Sabtu, 27 Juli 2013

Tips Kencan Dari Seorang Teman ( Khusus Buat Cewek )

Filled under:


tips kencan pertama, tips kencan buat cewe, tips kencan yang baik, urbaners, urban people, metro-urban.blogspot.com

Urbaners..coba bayangkan ini: kalian sedang kencan dengan seseorang yang benar-benar kalian suka, tapi ...

... tidak ada chemistry. tidak ada percikan. bukan kembang api lho :D, bahkan kalian merasa tidak ada kecocokan dengan teman kencan kalian. Kalian gugup dan sedikit cerewet. Kalian mulai bertanya-tanya apakah itu benar-benar kencan atauuu...mungkin ini hanya dua teman nongkrong?

Nah, ada sorang teman saya  berbagi tip brilian ini tahun lalu : Berpura-pura lah bahwa kalian berciuman.  Sepanjang malam-saat kalian berjalan ke bioskop, karena kalian menunggu dalam antrean untuk membeli popcorn, ketika kalian menemukan kursi-bayangkan kalian mencium teman kencan kalian sepanjang waktu.

Mungkin kedengarannya sangat acak, tapi teman saya yang lain mencobanya pada saat berkencan dan benar-benar berhasil. Hebatnya,  trik ini akan merubah body language kalian (kalian akan bersandar lebih dekat dan memiringkan kepala sedikit), memperlambat laju percakapan kalian (terutama ketika kalian sedang gugup) dan juga membantu meningkatkan kepercayaan diri kalian (kalian akan merasa berani dan lebih seksi). Teman kencan kalian akan menangkap isyarat halus kalian, pada saat kalian benar-benar mencium satu sama lain, dannn..rasakan seperti ada bunga api yang sedang terbang.


Nah Urbaners, bukankah itu tip hebat? Apakah kalian  mencobanya?


salam urban

1 komentar: