Selasa, 23 Juli 2013

Keuntungan Mengadakan Resepsi Pernikahan di Hotel

Filled under:


Keuntungan Mengadakan Resepsi Pernikahan di Hotel, wedding reception at hotel, wedding planner, paket nikah murah, urbaners, urban people, metr-urban.blogspot.com

Setiap pasangan yang hendak menikah pasti menginginkan agar hari istimewa mereka berjalan dengan sempurna.

Momen kenangan seumur hidup itu tidak hanya istimewa bagi mereka, tetapi juga bagi semua undangan yang hadir. Jangan sampai terjadi cacat cela yang akan menjadi kenangan buruk seumur hidup.

Itu sebabnya, jauh-jauh, setiap pasangan telah melakukan persiapan, antara lain memesan gedung, bridal, dekorasi, dan lain-lain. Salah satu yang paling menentukan adalah hidangan yang disajikan. Apa artinya tempat pesta yang mewah jika menu makanannya mengecewakan. Bukan hanya mencukupi seluruh tamu, tapi rasanya juga memuaskan selera. Untuk itu, food testing jamak dilakukan.

Keuntungan Mengadakan Resepsi Pernikahan di Hotel, wedding reception at hotel, wedding planner, paket nikah murah, urbaners, urban people, metr-urban.blogspot.com

Setiap tempat pernikahan menyuguhkan menu makanan yang berbeda-beda. Gedung-gedung serbaguna biasanya berkerja sama dengan catering. Beda halnya jika acara resepsi diadakan di hotel. Kebanyakan hotel menggunakan produk dari dapur sendiri yang tentunya memenuhi standar menu hotel. Di Jakarta dan kota-kota besar lainnya banyak hotel yang sudah melakukan hal ini. Hotel-hotel ini biasanya menawarkan menu-menu yang sangat menarik untuk disajikan pada resepsi pernikahan Urbaners.

Biasanya mereka menawarkan menu yang beragam dan tergantung dari paket yang Urbaners inginkan.

Menggelar acara resepsi di hotel akan sangat membantu Urbaners dalam berkonsentrasi pada acara lain selain resepsi dan tidak membebankan pikiran. Biasanya pihak hotel akan memberikan pelayanan yang terbaik buat pelanggannya karena hal ini sangat berkaitan dengan nama baik dari pihak hotel itu sendiri.

Nah bagi Urbaners yang sedang mempersiapkan pernikahan, ada baiknya untuk memilih alternatif ini. Tapi semuanya kembali lagi pada budget yang Urbaners siapkan.


salam urban



0 komentar:

Posting Komentar