Selasa, 25 Juni 2013

Ini Alasan Kenapa Cowok/Cewek Bule Lebih Memilih Cowok/Cewek yang Indonesia Banget

Filled under:


urban-metro.blogspot.com, urban people, urban life, balinese girl, Indonesian girls, cewek bali, wanita Indonesia, alasan kenapa cowok/cewek bule lebih tertarik dengan cowok/cewek yang Indonesia banget, Google.info Tadi saat makan sing di jalan Sabang, Jakarta Pusat saya sempat melihat seorang cowo bule yng sepertinya dari England karena dari logat bicara kedengaran sangat English. :D

Yang menarik perhatian saya bukan dari cowo bule itu, tapi cewe yang digandeng oleh si bule. Dari penampilan dan wajah si cewe terlihat biasa saja bahkan tidak menarik bagi saya. Cewe ini asli Indonesia.
urban-metro.blogspot.com, urban people, urban life, balinese girl, Indonesian girls, cewek bali, wanita Indonesia, alasan kenapa cowok/cewek bule lebih tertarik dengan cowok/cewek yang Indonesia banget, Google.info
Dalam hati saya bertanya, kenapa ya koq si bule suka dengan tipe cewe seperti itu? dan dari fakta yang saya saksikan selama ini memang kebanyakan cowo bule lebih suka dengan wanita Indonesia yang pemampilannya biasa-biasa saja yang bahkan dari pandangan kacamata pria Indonesia seperti saya,tidak menarik.



Mungkin ada dari urban people yang punya saudara, teman atau pernah mengalami hal seperti ini.
urban-metro.blogspot.com, urban people, urban life, balinese girl, Indonesian girls, cewek bali, wanita Indonesia, alasan kenapa cowok/cewek bule lebih tertarik dengan cowok/cewek yang Indonesia banget, Google.info
Saya membuat kesimpulan sendiri kenapa cowo / cewe bule lebih senang dengan penampilan cowo / cewe Indonesia yang berpenampilan biasa aja atau dalam istilah saya "Indonesia banget".

1. Mungkin karena cowo / cewe bule ini sudah bosan dengan orang yang berparas menarik (ganteng / cantik)

2. Mungkin karena cowo / cewe Indonesia yang berpenampilan Indonesia banget ini orang nya tidak neko-neko dan baik serta pengertian.

3. Mungkin karena cowo / cewe bule ini ingin lebih mengapresiasikan rasa cinta mereka ke Indonesia dengan memilih pasangan dari Indonesia agar lebih mencintai Indonesia.

Saya juga dulu sempat punya keinginan untuk mendapatkan pasangan bule, tapi sampai sekarang ga kesampaian hehehehe.. :D akhirnya sekarang malah mendapatkan pasangan yang "Indonesia banget".

Seperti kata sebuah Iklan "Cintailah produ(k) produ(k) Indonesia"..:D
urban-metro.blogspot.com, urban people, urban life, balinese girl, Indonesian girls, cewek bali, wanita Indonesia, alasan kenapa cowok/cewek bule lebih tertarik dengan cowok/cewek yang Indonesia banget, Google.info
Bagaimana dengan urban people ? lebih mencintai produk dalam negeri atau luar negeri nih ?

salam urban

12 komentar:

  1. kalau rasa cinta mah itu udah ada standarnya sendiri-sendiri atu kang, g liat suku atau wajah. entahlah itu kan cara Tuhan bekerja, pastilah g masuk di otak kita. wong itu the power of God og. tapi kalo saya entah kenapa lebih suka cewe indonesia, di mata terasa lebih indah hahahaha

    BalasHapus
  2. Bener, lebih baik cewek lokal dulu kalau enggak ada baru deh cewek jepang hehe.

    BalasHapus
  3. BeruntungX gw dpt cew blesteran arab korea😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha bagi tips dong. Lagi pengen nyari pasangan orang luar

      Hapus
    2. Lewat app epenpal(dongglle) bisa wkwk

      Hapus
    3. Sahabat saya orang turkey soalnya '_'

      Hapus
  4. pengennya barang luar ,tapi barang dalam aja susah dapatinnya yg bagus apalagi luar

    BalasHapus