Selasa, 06 Agustus 2013

Ajaib, Bocah Laki-Laki Kulit Hitam dengan Warna Mata Biru Saphir yang Indah

Filled under:

the boy with the sapphire eyes, bocah kulit hitam yang bermata biru, vanessa bristow, urbaners, urban people, metro-urban.blogspot.com, indonesia, jakarta
Gambar di atas baru-baru ini diambil oleh seorang Fotografer bernama Vanessa Bristow, yang menyebutnya The Boy with Sapphire Eyes.Dalam beberapa menit setelah gambar ajaib ini di posting, banyak komentar bermunculan. Di antaranya banyak yang meragukan tentang keaslian foto itu. Semua orang yang berkomentar mengatakan bahwa foto ini palsu.
 
Mari kita meluruskan hal ini. Foto tidak diubah sama sekali. Berikut adalah komentar dari fotografer sendiri:


Untuk Anda semua meragukan yang THOMAS'S diluar sana yang percaya keaslian foto ini: Ini BUKAN Photoshop. Aku berada di tanah komunal lokal saat sedang mencari Dalmatian anjing saya yang hilang, dan saya berhenti untuk menanyakan ibunya jika dia telah melihatnya. Sementara aku berbicara dengannya, anaknya, yang sedang bermain dengan saudara-saudaranya dan teman-teman dekatnya, tertangkap mata saya. Aku bertanya apakah saya boleh memotret dirinya, dan ini adalah gambar pertama yang saya ambil dari dia - itu mungkin interaksi pertama dekat mereka dengan orang kulit putih, dan daya tarik dalam diriku, atau kamera, yang secara nyata. Aku mengambil beberapa foto dari dia pada saat itu, dan beberapa lagi di kemudian hari berikutnya. Seorang teman dokter mata mengatakan ini tentang mata yang tidak biasa:

"Gambar dari anak kecil dengan mata biru dan kulit gelap mungkin mewakili okuler Albinisme atau Nettleship-Terjun albinisme, atau uveitis Juvenile. Kedua kondisi menyebabkan pigmen iris menjadi kurang padat. "
Terima kasih untuk semua dukungan dari Anda yang menyukai gambar saya.Di bawah gambar Theuns diambil satu atau dua minggu setelah yang pertama. Kali ini, ia jauh lebih santai dengan saya, dan saya membiarkan dia "meng-klik" kamera beberapa kali untuk membiarkan dia lebih akrab dengan saya.


the boy with the sapphire eyes, bocah kulit hitam yang bermata biru, vanessa bristow, urbaners, urban people, metro-urban.blogspot.com, indonesia, jakarta
Saya harus mengatakan, ketika saya pertama kali melihat foto itu, pikiran pertama saya adalah bahwa mata biru kadang-kadang terjadi pada orang kulit hitam karena gen resesif. Jika Anda tertarik untuk membaca buku yang menarik - saya sarankan The Sunburnt Queen, oleh Hazel Crampton. Berdasarkan cerita buku ini, di 1730, buku ini bercerita tentang seorang gadis Inggris tujuh tahun yang terdampar di pantai Wild Afrika Selatan dan diadopsi oleh tim penyelamat. Dia tumbuh menjadi seorang wanita cantik yang luar biasa dan kebijaksanaan dan menjadi Istri Besar seorang pangeran. Jadi memulai sebuah dinasti yang meluas ke banyak Xhosa keluarga kerajaan saat ini.

Karena gen resesif nya di garis darah, setiap sekarang dan kemudian, seorang anak kulit hitam di daerah tersebut lahir dengan mata biru cerah.




salam urban 

1 komentar:

  1. jadi nenek moyangnya ada yang berasal dari ras kulit putih..
    matanya bagus...
    artikelnya juga bagus... ^^

    BalasHapus