Senin, 29 Juli 2013

Memilih Dan Menggunakan Pakaian Dalam yang Baik

Filled under:

tips menggunakan pakaian dalam yang baik, tips memilih pakaian dalam yang baik, urbaners ,urban people, metro-urban.blogspot.com, indonesia, jakarta
Urbaners, Fungsi utama pakaian dalam adalah untuk menyerap keringat dan melindungi bagian dalam tubuh. Saat ini, berbagai jenis pakaian dalam beredar di pasaran, dibuat sespesifik mungkin untuk berbagai kondisi. Sudahkah Urbaners memilih pakaian dalam sesuai kebutuhan? Jika jawabannya belum, maka Urbaners perlu waspada karena hal ini akan menimbulkan dampak negative.

Seperti yang di lansir oleh redbookmag.com, ada beberapa kerugian saat Urbaners salah menggunakan pakaian dalam.

Pertama, penggunaan pakaian dala berbahan katun untuk olahraga. Seperti kita ketahui bahwa, bahan katun memang yang paling nyaman karena sifatnya yang cepat menyerap air. Namun saat berolahraga, produksi keringat akan berlebih dan membuat pakaian dalam terlalu banyak menyerap air. Jika didiamkan dalam waktu yang cukup lama, kondisi bagian dalam tubuh akan lembab sehingga membuat kulit akan terinveksi jamur. Sebagai alternative gunakanlah pakaian dalam yang terbuat dari serat bambu.

Kedua, penggunaan pakaian dalam pembentuk tubuh dalam waktu yang cukup lama. Kebiasaan ini ternyata dapat mengganggu saraf dan menyebabkan infeksi saluran kemih. Gunakan lah korset dan celana ketat 2-3 kali per minggu.

Ketiga, penggunaan pakaian dalam bentuk tertentu yang di desain bukan untuk kenyamanan. Banyaknya jenis celana dalam yang beredar di pasaran belum tentu di desain untuk membuat Urbaners nyaman. Selain tidak nyaman, salah pilih celana dalam dapat menstimulasi Urbaners untuk selalu terus buang air kecil.

0 komentar:

Posting Komentar