Selasa, 30 Juli 2013

Apa itu White Ink Tattoo ?

Filled under:


apa itu white ink tattoo, untung rugi memiliki white ink tattoo, urbaners, urban people, metro-urban.blogspot.com

White Ink Tattoo adalah tato yang telah dilakukan seluruhnya dalam tinta putih. Tergantung pada keterampilan para seniman tato dan corakc yang di inginkan seorang  pelanggan, white ink tattoo dapat terlihat cukup khas. white ink tattoo akan paling terlihat seperti bekas luka. Banyak orang yang memilih tato jenis ini karena berbagai alasan. Nah jika Urbaners tertarik membuat white ink tattoo, saya sarankan untuk memikirkan terlebih dahulu.

Ketika seseorang selesai di tato maka setelah masa penyembuhan, tato nya mungkin terlihat bengkak atau terdistorsi, ada pola yang tertinggal. Dalam kasus
white ink tattoo, pola muncul dan terlihat lebih terang sedikit dari warna kulit, tampak seperti bekas luka. Ketika dirawat dengan baik, tato dapat bertahan seumur hidup.

apa itu white ink tattoo, untung rugi memiliki white ink tattoo, urbaners, urban people, metro-urban.blogspot.com
Banyak seniman tato yang melakukan white ink tattoo mengatakan bahwa tato akan terlihat sempurna  pada orang-orang dengan kulit pucat, dan ide yang baik adalah untuk menempatkan tato pada area tubuh yang tidak sering terkena sinar matahari. Paparan sinar matahari yang berlebihan dapat memudar tato, menyebabkan tato menghilang seluruhnya atau membuat warna aneh coklat atau kuning, tergantung pada tinta yang digunakan. Untuk klien dengan kulit lebih gelap, mungkin ada beberapa pilihan, yang terbaik adalah untuk berbicara dengan seorang seniman tato pribadi tentang situasi pribadi Anda.
Keuntungan dari
white ink tattoo adalah bahwa hal itu sangat halus, sehingga memudahkan orang untuk menutupi tato nya. Kerugian white ink tattoo tersebut adalah bahwa tato ini rentan terhadap pemudaran warna dan perubahan warna, dan ini bisa mengecewakan.
Nah, buat urbaners yang suka dengan
white ink tattoo harus sedikit berhati-hati ya. Pikirkan dahulu sebelum menyesal.


salam urban

0 komentar:

Posting Komentar