Rabu, 03 Juli 2013

Ayo Liburan dan Rasakan Manfaat Liburan

Filled under:

Ayo Liburan dan Rasakan Manfaat Liburan, liburan pantai, liburan murah, tips dan trik liburan, metro-urban.blogspot.com, urban people, wisata indonesia, pantai indonesia
Hei urban people sekalian...lagi pada sibuk kerja ya...kerja melulu kapan liburnya ? :D

Liburan itu penting lho buat kita yang selalu sibuk dengan aktivitas kantor, apalagi buat yang workaholic penting banget nih buat ngambil waktu untuk liburan.

Liburan, selain bisa di gunakan untuk berkumpul dengan orang yang kita sayangi seperti keluarga, kekasih dan sahabat juga bisa berguna buat kita untuk me-refresh kembali pikiran kita yang selama ini sudah di sibukkan dengan bekerja. Laptop aja perlu di refresh, masa otak kita ga ikutan di refresh sih..!?.



Nah, ayo mulai sekarang segera rencanakan liburan urban people sekalian, mulai dari waktu liburan dan tempat liburan biar makin asyik liburannya.
Ayo Liburan dan Rasakan Manfaat Liburan, liburan pantai, liburan murah, tips dan trik liburan, metro-urban.blogspot.com, urban people, wisata indonesia, pantai indonesia
Mungkin banyak diantara urban people yang ga pernah sadar bahwa sebenarnya liburan itu penting selain hari libur sabtu dan minggu, kita juga perlu mengambil libur di luar hari itu yang biasanya urban people yang kerja kantoran nyebutnya "cuti".

Di Indonesia ini banyak sekali tempat liburan yang bisa kita datangi, jadi ga usah bingung tinggal disesuaikan aja dengan cost dan waktu urban people sekalian. Ga usah terlalu bergaya liburan ke ular negeri deh, di negara kita ini dari Sabang sampai Marauke dari Miangas sampai ke pulau Rote semuanya merupakan surga liburan. Sekali lagi, ingat pesan ini : "Cintailah produ(k) produ(k) Indonesia" :D.

Studi terbaru membandingkan kesehatan orang yang berlibur ke tempat eksotis seperti BaliThailand, Peru, dan Maldives dengan orang yang hanya tinggal di rumah dan melanjutkan pekerjaan.

Mereka menemukan bahwa tekanan darah rata-rata orang yang pergi berlibur menurun sekitar 6 persen, sedangkan orang yang tetap di kantor dan melanjutkan pekerjaan naik sekitar 2 persen dalam satu periode yang sama.

Studi ini pun mengungkap bahwa kualitas tidur orang yang pergi berlibur naik sebanyak 17 persen, sedangkan orang yang tidak berlibur turun sebanyak 14 persen.

Temuan ini juga mengindikasikan kemampuan orang yang pergi berlibur untuk mengatasi stres meningkat sebanyak 29 persen, dan menurun sebanyak 71 persen bagi orang yang tidak berlibur.

Begitu pula dengan kadar glukosa pada peserta penelitian. Para peneliti mengatakan bahwa pergi berlibur juga dapat memicu menurunnya kadar glokusa sehingga menurunkan risiko diabetes dan obesitas.

"Sikap tidak mengambil penuh jatah cuti dapat menjadi tindakan yang kontraproduktif. Sebab libur teratur  dapat dihitung sebagai obat pencegahan," kata Direktur Manager Kuoni, salah satu sponsor dari studi ini, Derek Jones, dilansir Daily Mail.

Berikut ini 9 Manfaat liburan buat urban people:

1. Mengurangi stres

2. Keluar dari rutinitas yang monoton

3. Memberi Manfaat saat berada di luar ruangan

4. Urban people akan lebih aktif

5. Menambah nafsu makan

6. Melatih Urban people Untuk Bisa Beradaftasi

7. Mendapatkan teman dan wawasan baru

8. Meningkatkan rasa percaya diri

9. Memperbaiki hubungan dengan orang-orang yang Urban people cintai


Nah mulai sekarang bersiaplah urban people untuk mempersiapkan waktu liburan kalian

salam urban

0 komentar:

Posting Komentar