Selasa, 06 Agustus 2013

WOW..Cermin Ajaib, Membantu Kita Memilih Pakaian dengan Model dan Warna yang Cocok

Filled under:

magic-mirror uniqlo store, cermin ajaib yang nyata, bagaimana mendapatkan cermin ajaib, urban people, urbaners, metro-urban.blogspot.com, jakarta, indonesia  

Saat kita belanja pakaian, biasanya kita mencari pakaian yang benar-benar cocok dan pas di badan dan sering kali kita harus keluar masuk fitting room. Bagaimana jika kita bisa menggunakan sebuah alat yang bisa digunakan tanpa kita harus keluar masuk fitting room ?

Bagaimana jika Cermin Ajaib ?
 
Baru-baru ini sebuah toko bernama Uniqlo membuka lokasi kelima ritel di Amerika Serikat, dan pertama di Pantai Barat. Mereka mendirikan toko di Union Square di San Francisco dan di tengah gembar-gembor dari pembukaan toko baru mereka muncul berita dari bagian yang menarik yang berhubungan dengan teknologi. Toko tersebut menggunakan sesuatu yang mereka sebut Cermin Ajaib, dan membantu pembeli menentukan item untuk membeli dengan membuatnya tidak perlu untuk mencoba berbagai warna yang tersedia. Sebaliknya, Anda hanya menempatkan salah satu item dan berjalan di depan cermin khusus, touchscreen kemudian meminta Anda untuk memilih warna lain dan proyek refleksi Anda diubah kembali kepada Anda. Dikembangkan oleh "terkemuka dunia perusahaan percetakan Dai Nippon Printing (DNP), ini 'ruang ganti virtual'" menggunakan warna-perubahan mesin Kinect dan sentuhan panel setengah cermin untuk mencapai keajaibannya.

Dan ... itu saja. Jika Urbaners berada di Bay Area, Urbaners mungkin ingin berjalan-jalan di dalam hanya untuk mencobanya.



salam urban

0 komentar:

Posting Komentar