Selasa, 13 Agustus 2013

Artis Hollywood Nicole Kidman Berlibur ke Jogjakarta

Filled under:


nicole kidman visit indonesia, nicole kidman in indonesia, jogjakarta, nicole kidman at jogjakarta, nicole kidman berlibur ke jogjakarta, metro-urban.blogspot.com, urbaners, urban people, jakarta, indonesia

Baru-baru ini kota Jogjakarta mendapat kunjungan seorang turis istimewa, yakni artis terkenal Hollywood, Nicole Kidman. Nicole ingin secara langsung menikmati keindahan dan keramahan panorama Indonesia. Sebelumnya Indonesia juga pernah di kunjungi oleh Gwyneth Paltrow, yang berlibur ke pulau Komodo.

Nicole Kidman menyempatkan untuk berkunjung ke Gunung Merapi bersama rekan dan keluarganya. Berita tentang kunjungan Nicole Kidman ini pertama kali diungkap oleh Ambassadors Magazine lewat akun Twitter dan Facebook. Mantan istri Tom Cruise ini bahkan mengungkapkan jika dia merasa senang selama berada di Indonesia.

 Kunjungan ini dilakukan pada akhir pekan lalu. Selama lima hari berada di Jogjakarta, Nicole menginap di hotel Pesona Artha Guest House yang berlokasi di Malioboro.

"Menyenangkan sekali berada di sini, karena tak ada yang mengenaliku di sini, aku bisa pergi ke manapun tanpa khawatir diikuti media dan paparazzi," demikian kata-kata yang sempat diungkapkan istri Keith Urban tersebut.

Beberapa film yang pernah di bintangi Nicole Kidman antara lain : The Paperboy (2012), Golden Compass(2007), The Invasion(2007), Australia(2008), Stoker(2013), Nine(2009) dan masih banyak lagi.

Indonesia memang bisa dibilang sering mendapat kunjungan artis Hollywood. Aktor tenar Richard Gere bahkan sempat memuji keindahan panorama Indonesia saat berlibur ke Borobudur.

semoga dengan seringnya Indonesia mendapat kunjungan dari orang-orang terkenal bisa ikut membantu meningkatkan nilai pariwisata Indonesia tercinta ke seluruh dunia.


salam urban

2 komentar:

  1. http://www.mayajati.com/2013/03/kursi-santai-a07.html

    BalasHapus
  2. http://www.mayajati.com/2013/03/kursi-santai-a07.html

    BalasHapus