Kamis, 01 Agustus 2013

Tampilan Baru Situs Amazon Mengikuti Pinterest

Filled under:

amazon new style, tampilan baru amazon seperti pinterest, pinterest, amazon, urbaners, urban people, metro-urban.blogspot.com, indonesia, jakarta

Amazon tampaknya sudah meniru tampilannya sama seperti Pinterest . Rakasasa e-commerce ini meluncurkan fitur pada Kamis kemarin yang dijuluki Amazon Collection, yang memungkinkan pengguna mengkategorikan belanja dan daftar dalam kategori yang berbeda.

Tampilan yang dimiliki sangat  bernuansa Pinterest. Sama seperti Pinterest, yang memungkinkan pengguna "pin" dan mengkategorikan gambar barang yang mereka telah temukan diseluruh Web, Koleksi ini memungkinkan orang untuk mengikuti pengguna lain dan menambahkan gambar ke berbagai daftar.

"Koleksi adalah cara untuk mengumpulkan dan berbagi hal-hal yang Anda suka, yang Anda inginkan, atau yang Anda rekomendasikan," begitu ungkapan situs. "Mulailah Koleksi untuk memamerkan gaya unik Anda, atau lihat apa yang orang lain telah kumpulkan di Amazon."

Koleksi memiliki tiga kategori standar - my styles, want list, dan possibilities - tetapi pengguna dapat membuat yang lain jika mereka suka. Situs ini juga memiliki daftar default untuk buku, film, musik, busana pria, busana wanita, dan koleksi itu label sebagai "fitur."

Sebagai pengguna lihatlah dengan teliti situs web Amazon  karena mereka dapat menyimpan gambar barang-barang tertentu, yang membuatnya mudah untuk merujuk kembali ke item untuk harga dan detail produk. Dan, seperti Pinterest, Koleksinya memungkinkan pengguna lain mengikuti orang-orang dengan selera dan minat yang sama.

Sampai sekarang, Koleksi ini masih berada dalam tahap uji coba, sehingga belum jelas apakah ini akan di gunakan seterusnya.

"Kami selalu menguji fungsi baru di situs," kata seorang juru bicara Amazon. "Ini tes fitur baru dan merupakan salah satu dari banyak cara kami bekerja untuk membantu pelanggan kami menemukan dan berbagi hal-hal baru."

0 komentar:

Posting Komentar