Minggu, 04 Agustus 2013

Profesi "Terselubung" yang Menjanjikan Seorang Foto Model

Filled under:

profesi terselubung seorang foto model, foto model terkenal indonesia, skandal foto model, urbaners, urban people, metro-urban.blogspot.com, indonesia, jakarta

Semua orang pasti ingin memiliki profesi yang bagus dalam hidupnya. Makanya tidal heran jika banyak dari kita yang mau melakukan apapun untuk mendapatkan profesi impian tersebut. Alasan utama sesorang yang ingin mendapatkan profesi impian adalah karena faktor finansial. Bukan sebuah rahasia lagi jika, faktor finansial merupakan alasan utama kita untuk melakukan apapun agar bisa mendapatkan sebuah profesi impian, selain itu sebuah kenyamanan dalam profesi tersebut.

Sebuah profesi yang menjanjikan salah satunya adalah, profesi foto model. Profesi foto model adalah sebuah profesi yang dimana untuk mendapatkan kesuksesan harus butuh perjuangan yang ekstra dari model itu sendiri. Di Indonesia, foto model sudah semakin banyak bertumbuh dan berkembang. Untuk menjadi seorang foto model, modal utama yang di perlukan adalah penampilan fisik yang bagus, untuk seorang foto model pria anda harus punya wajah ganteng dan tubuh atelitis, sedangkan untuk wanita anda harus punya wajah cantik dan tubuh yang seksi.

Akhir-akhir ini, banyak kita melihat dan membaca berita yang sangat berhubungan dengan model-model cantik ini.  Berita terbaru adalah tentang model yang punya hubungan dengan bandar narkoba, serta ada juga beberapa model yang punya hubungan khusus dengan para pejabat.Sebuah pertanyaan muncul, kenapa ya koq bisa ? Jawabannya, bisa saja, karena semua itu berujung pada uang. Kata pepatah, ada uang ada barang.

Profesi model-model cantik ini seperti sebuah profesi "terselubung". Seorang model, melakukan profesi yang di luar profesi aslinya yakni menjadi seorang wanita panggilan high class. Menurut sebuah sumber, tarif bagi seorang model dalam sekali pakai berbeda-beda tergantung dari beberapa kriteria. Untuk seorang model yang sudah terkenal di jagad hiburan, tarifnya adalah 25 Juta / sekali pakai, untuk seorang model yang masih terkenal di dunia foto model saja, tarifnya adalah 15-20 Juta/ sekali pakai, sedangan untuk model yang baru tarifnya adalah 5-10 Juta/ sekali pakai. Makanya tidak mengherankan jika model-model ini mau memiliki profesi terselubung ini. Selain itu juga hal ini agar bisa menunjang gaya hidup mereka yang mewah.


Lalu bagaimana cara mereka bisa menjalin koneksi dengan orang-orang kaya tersebut seperti pejabat, pengusaha atau bandar narkoba ?

Nah, hal ini tidak lepas dari pada agency tempat dimana para model itu berada. Para ageny-agency ini yang akan bergerilya mencari "konsumen" untuk menarkan jasa para model-model cantik ini. karena jika dapat, maka agency ini akan mendapatkan keuntungan 20% - 35% dari pembayaran. Tahukah Urbaners, jika 20% dari agency yang ada di Indonesia adalah agency "bodongan". Nah agency "bodongan" ini punya tujuan terselubung saat membuat foto model mereka terkenal.

Terlepas dari keuntungan finansial yang menjanjikan dari profesi "terselubung" tersebut, tidak semua model terkenal mau melakukan ha ini, karena mereka benar-benar profesional dalam melakukan profesi mereka.


salam urban




0 komentar:

Posting Komentar