Kamis, 29 Agustus 2013

5 Pasangan Yang Bertemu Melalui Media Sosial

Filled under:

 Seperti kata pepatah, "kalau jodoh tak akan kemana". Demikian juga halnya yang terjadi pada pasangan-pasangan berikut ini, dimana mereka akhirnya berjodoh melalui media sosial.

1.Flickr

pasangan yang bertemu melalui media sosial, 5 couples who found loves on social media, urbaners, urban people, metro-urban.blogspot.com, jakarta, indonesia, Sophie and Patrick on Flickr
Apa yang pertama kali dimulai sebagai kata-kata dorongan untuk tantangan foto 365 Sophie segera beralih ke pesan di Flickrmail, untuk email dan kemudian untuk Skype selama berjam-jam setiap hari.

"Aku berubah menjadi makhluk nokturnal kecil dan tinggal sampai jam 5 pagi untuk berbicara dengan anak ini yang melihat dunia dengan cara yang sama saya lakukan," kata Sophie.

Karena Sohpie tinggal di Inggris dan Patrick tinggal di Eugene, Oregon, mereka berinteraksi secara online selama sekitar 18 bulan sampai Sophie akhirnya pergi untuk bertemu Patrick. Beberapa bulan kemudian, Patrik melamar Sophie saat mereka mendaki gundukan pasir, dengan tripod Patrick mengabadikan momen tersebut.

2. Thumblr

pasangan yang bertemu melalui media sosial, 5 couples who found loves on social media, urbaners, urban people, metro-urban.blogspot.com, jakarta, indonesia, Sophie and Patrick on Flickr, akyie and teddy on tumblr Katie menemukan  Teddy saat dia sedang melihat-lihat profil para followersnya.

"Dia tampak lucu dan aku mencintai posting-nya, jadi saya mengirim dia pesan dan kami mulai berbicara," katanya. Kedua tanggal selama hampir enam bulan sebelum bertemu secara pribadi.

Teddy saat ini tinggal di Louisiana, dan Katie adalah dari Maryland tapi pergi ke sekolah di New York. Keduanya membuat rencana pasca sarjana untuk hidup di kota yang sama.

3. Twitter

pasangan yang bertemu melalui media sosial, 5 couples who found loves on social media, urbaners, urban people, metro-urban.blogspot.com, jakarta, indonesia, Sophie and Patrick on Flickr, brian and jamie on twitter Reporter lalulintas NY1  Jamie Shupak sedang meliput badai salju besar pada bulan Desember 2010 ketika Brian Stelter melihat salah satu tweet-nya dan me ReTwit nya. Kemudian Brian memberikan DM, dan sejak saat itu korespondensi mereka tumbuh dari Twitter, ke Gmail.

"Aku mengscroll melalui tweet-nya, dan aku langsung tahu bahwa aku ingin mengajaknya berkencan ... Aku menyukai kepribadian yang dipamerkan pada profil Twitter-nya. Anda dapat belajar banyak tentang seseorang dari atau tweet-nya, "kata Brian.

Bulan September ini keduanya pindah bersama-sama dan saat ini tinggal di NYC.

4. Facebook

pasangan yang bertemu melalui media sosial, 5 couples who found loves on social media, urbaners, urban people, metro-urban.blogspot.com, jakarta, indonesia, Sophie and Patrick on Flickr,brian and jamie on twitter, meca and anthony on facebook Meca dan Anthony adalah berteman di Facebook selama sekitar empat tahun sebelum akhirnya mereka  mulai berbicara secara online. Sebagai seorang yang pernah bercerai, Meca mulai blogging tentang pengalamannya kencan online dan diposting tulisannya di dinding Facebook-nya. Keduanya memulai berkirim pesan di Facebook, dan kemudian mulai berbicara di telepon selama berjam-jam. Pada saat yang tidak di sengaja sekitar seminggu sebelum jadwal kencan mereka, Meca berada di kereta yang sama dengn Anthony.

"Saya benar-benar SMS dia sambil berjalan ke kereta dan ada dia! Kami akhirnya bertemu secara pribadi ... dan itu adalah cinta pada pandangan pertama bagi kami berdua," katanya.

Cerita ini pernah tampil di FacebookLoveStories.com.

5. Instagram

taylor and santiago on instagram, pasangan yang bertemu melalui media sosial, 5 couples who found loves on social media, urbaners, urban people, metro-urban.blogspot.com, jakarta, indonesia, Sophie and Patrick on Flickr,brian and jamie on twitter, meca and anthony on facebook Taylor pertama mulai mem-follow Santiago pada Instagram ketika ia melihat salah satu gambar pada halaman populer. Beberapa bulan kemudian, ia mengadakan kompetisi di halaman dan ia menang. Kedua mulai berbicara di Kik, pindah ke Facetime, dan kemudian akhirnya bertemu secara pribadi.

Taylor tinggal di Colorado dan Santiago tnggal di Mexico City, tetapi keduanya telah bekerja bersama selama lebih dari tujuh bulan sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar